12 Trans Untuk Indonesia

12 Dec 2013

HUT 12 TransIni adalah program spesial untuk memperingati HUT ke -12 Transmedia (TRANS TV, TRANS7 dan DETIKCOM) yang menunjukkan bagaimana Transmedia berkarya untuk Indonesia. Pertunjukkan akan dikemas menjadi pertunjukan besar, megah, dan atraktif dalam 16 segmen. Pertunjukan akan dibagi menjadi 3 sub tema yang menceritakan perjalanan 12 tahun Transmedia untuk Indonesia dengan semangat tinggi, kegigihan, perjuangan tekun, serta keyakinan.

Pelaksanaan :Hari : Minggu, 15 Desember 2013Disiarkan live mulai dari Jam 18.30 Wib - selesai.Something Special :Kalau biasanya acara peringatan ulang tahun Transmedia hanya bisa ditonton lewat layar televisi yang disiarkan live di Trans TV dan Trans7, untuk kali ini bisa ditonton juga lewat live streaming yang bisa diakses serentak di 120 blog berplatform Blogdetik.

Mungkin ini adalah satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, acara yang live streaming-nya bisa diakses di banyak blog. Kenapa 120 blog, karena dihubungkan dengan ultah ke-12 Transmedia tentunya.Pengisi Acara :Soimah, Syahrini, Deddy Corbuzier, Nidji, Noah, Ungu, D’masiv, Geisha, Wali, Setia Band, Kotak, Reza, Bunga Citra Lestari, Afgan, Rossa, Coboy Junior, SOS, S4, JKT48, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Trio Macan, Artis-artis YKS dan masih banyak yang lainnya.

Bocoran Ada apa aja di acara ini :

Kolaborasi Antar Generasi :- Iwan Fals feat. Enda- Raisa feat. Reza Arthamevia- Kotak feat Nicky Astria- Jenita Janet feat. Ira Swara

Kolaborasi Dangdut - Goyang sensasional : Zaskia Gotik feat. Inul Daratista- Penyanyi Pop vs Dagdut : Afgan, Vidi Aldiano feat. Dewi Perssik

Konsep tampilan yang baru dilakukan di Transmedia :- Syahrini- Noah- Bunga Citra LestariSelain itu akan ada :-

Kolaborasi Niah dengan 50 Orang marching band- Penampilan Soimah yang akan menarikan tarian dari 2 daerah yang berbeda (Jawa dan Sunda)- Penampilan spesial dari Deddy Corbuzier yang akan menghilangkan helikopter- YKS feat. model Mata Lelaki- Sayembara joget dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Dikabarkan juga akan ada 2 boyband mancanegara tampil di acara ini. Siapakah mereka?Tonton live streamingnya aja nanti! Semuanya akan terjawab di gelaran 12 Trans Untuk Indonesia.

12 Trans Untuk IndonesiaDeskripsi :Ini adalah program spesial untuk memperingati HUT ke -12 Transmedia (TRANS TV, TRANS7 dan DETIKCOM) yang menunjukkan bagaimana Transmedia berkarya untuk Indonesia. Pertunjukkan akan dikemas menjadi pertunjukan besar, megah, dan atraktif dalam 16 segmen.

Pertunjukan akan dibagi menjadi 3 sub tema yang menceritakan perjalanan 12 tahun Transmedia untuk Indonesia dengan semangat tinggi, kegigihan, perjuangan tekun, serta keyakinan

Pelaksanaan :Hari : Minggu, 15 Desember 2013Disiarkan live mulai dari Jam 18.30 Wib - selesai.

Something Special :Kalau biasanya acara peringatan ulang tahun Transmedia hanya bisa ditonton lewat layar televisi yang disiarkan live di Trans TV dan Trans7, untuk kali ini bisa ditonton juga lewat live streaming yang bisa diakses serentak di 120 blog berplatform Blogdetik.Mungkin ini adalah satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, acara yang live streaming-nya bisa diakses di banyak blog.

Kenapa 120 blog, karena dihubungkan dengan ultah ke-12 Transmedia tentunya.Pengisi Acara :Soimah, Syahrini, Deddy Corbuzier, Nidji, Noah, Ungu, D’masiv, Geisha, Wali, Setia Band, Kotak, Reza, Bunga Citra Lestari, Afgan, Rossa, Coboy Junior, SOS, S4, JKT48, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Trio Macan, Artis-artis YKS dan masih banyak yang lainnya.

Bocoran Ada apa aja di acara ini :Kolaborasi Antar Generasi :- Iwan Fals feat. Enda- Raisa feat. Reza Arthamevia- Kotak feat Nicky Astria- Jenita Janet feat. Ira SwaraKolaborasi Dangdut - Goyang sensasional : Zaskia Gotik feat. Inul Daratista- Penyanyi Pop vs Dagdut : Afgan, Vidi Aldiano feat. Dewi PerssikKonsep tampilan yang baru dilakukan di Transmedia :- Syahrini- Noah- Bunga Citra LestariSelain itu akan ada :- Kolaborasi Niah dengan 50 Orang marching band- Penampilan Soimah yang akan menarikan tarian dari 2 daerah yang berbeda (Jawa dan Sunda)

Penampilan spesial dari Deddy Corbuzier yang akan menghilangkan helikopter- YKS feat. model Mata Lelaki- Sayembara joget dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah.Dikabarkan juga akan ada 2 boyband mancanegara tampil di acara ini. Siapakah mereka?Tonton live streamingnya aja nanti! Semuanya akan terjawab di gelaran 12 Trans Untuk Indonesia.


TAGS HUT Trans Detik fajar SMA SMK blog 120 instagram facebook path whatsapp line


-

Author

Fajarokto
Seorang guru, yang berusaha mempraktekkan ilmu dalam kehidupan.

Follow Me